Pesona Kuliner Ramadan Tanjung Uma Batam Kepri Promotion
20thMay

Pesona Kuliner Ramadan Kampung Tua Tanjung Uma Batam Kepri Promotion

Pesona Kuliner Ramadan Kampung Tua Tanjung Uma Batam Kepri Promotion

Pesona Kuliner Ramadan Tanjung Uma Batam Kepri Promotion

Pesona Kuliner Ramadan Tanjung Uma Batam Kepri Promotion

Batam, memiliki beberapa Kampung Tua salah satu nya adalah Kampung Tua Tanjung Uma.

Tanjung Uma adalalah salah satu lokasi wisata yang direkomendasikan jika Anda pergi ke Batam.

Pesona Kuliner Ramadan Tanjung Uma Batam Kepri Promotion

Pesona Kuliner Ramadan Tanjung Uma Batam Kepri Promotion

Dengan lokasi yang strategis dekat dengan perkotaan Batam yaitu Nagoya, Jodoh dan juga Batam Center. Membuat Tanjung Uma menjadi salah satu icon kuliner wisata. Terlepas dari pemandangan dari bukit yang bisa melihat Singapura dari Batam.

Jika Anda tertarik dengan lokasi kuliner wisata Kampung Tua Tanjung Uma ini, cukup mudah caranya. Tinggal mengakses dari Google Map, dan cari Pasar Tanjung Uma.

Sebagai informasi, Pesona Kuliner Ramadan kampung tua Tanjung Uma ini sudah bisa anda kunjungi dari jam 15.30. Dan biasa nya tutup sebelum adzan Magrib berkumandang sebagai tanda buka puasa tiba.

Lapak-lapak terbentang dimana-mana dalam sambutan terhadap para masyarakat yang mencari kuliner untuk pembuka puasa. Seperti ikan segar yang biasa dimakan ikan pari, kerapu, dan juga ikan bawal, dll.

Pesona Kuliner Ramadan Tanjung Uma Batam Kepri Promotion

Pesona Kuliner Ramadan Tanjung Uma Batam Kepri Promotion

Seafood yang menggugah selera juga dapat dipilih dalam pengembalian kesegaran stamina dari tubuh kita yang berpuasa. Kepiting, kerang, gonggong dan juga sotong nampak terlihat kesegaran nya.

Anda dipastikan menyukai jajanan ala bakar, salah satu sajian menarik untuk diperhatikan dari pengolahan makanan tersebut. Sebagai pelengkap masakan udang dengan bumbu spesial, pepes sotong dan juga pepes ikan, akan menghadiri dan melewati lidah Anda guna kenikmatan kuliner sejati.

Dengan harga yang tidak terlalu mahal dapat menjadikan dompet Anda terjaga dari pengikisan nominal uang Anda. Dikarenakan kuliner di kampung tua Tanjung Uma Batam. Sangat sesuai dengan lidah baik kelezatan nya dan juga terjangkaunya harga.

Video dibawah adalah garapan dari IG @batampromotion dengan web batampromotion.com , dengan model IG @niawkay.

Setiap tahun dipastikan kuliner Tanjung Uma Batam, selalu ada. Karena masyarakat kota Batam antusias dalam menjelajah kuliner di tempat ini.

Makanan yang dihidangkan lumayan banyak, ada makanan ringan dan juga makanan berat.

Kemudian jajanan kue banyak varian yang bisa dipilih, lalu minuman juga mempunyai banyak variasi yang dapat dinikmati kelezatannya.

DokumentasiĀ IG @batampromotion dengan web batampromotion.com

Pesona Kuliner Ramadan Tanjung Uma Batam Kepri Promotion

Pesona Kuliner Ramadan Tanjung Uma Batam Kepri Promotion

Pesona Kuliner Ramadan Tanjung Uma Batam Kepri Promotion

Pesona Kuliner Ramadan Tanjung Uma Batam Kepri Promotion

Pesona Kuliner Ramadan Tanjung Uma Batam Kepri Promotion

Pesona Kuliner Ramadan Tanjung Uma Batam Kepri Promotion

Pesona Kuliner Ramadan Tanjung Uma Batam Kepri Promotion

Pesona Kuliner Ramadan Tanjung Uma Batam Kepri Promotion

Pesona Kuliner Ramadan Tanjung Uma Batam Kepri Promotion

Pesona Kuliner Ramadan Tanjung Uma Batam Kepri Promotion

Pesona Kuliner Ramadan Tanjung Uma Batam Kepri Promotion

Pesona Kuliner Ramadan Tanjung Uma Batam Kepri Promotion

Pesona Kuliner Ramadan Tanjung Uma Batam Kepri Promotion

Pesona Kuliner Ramadan Tanjung Uma Batam Kepri Promotion

Pesona Kuliner Ramadan Tanjung Uma Batam Kepri Promotion

Pesona Kuliner Ramadan Tanjung Uma Batam Kepri Promotion

Pesona Kuliner Ramadan Tanjung Uma Batam Kepri Promotion

Pesona Kuliner Ramadan Tanjung Uma Batam Kepri Promotion

Pesona Kuliner Ramadan Tanjung Uma Batam Kepri Promotion

Pesona Kuliner Ramadan Tanjung Uma Batam Kepri Promotion

Pesona Kuliner Ramadan Tanjung Uma Batam Kepri Promotion

Pesona Kuliner Ramadan Tanjung Uma Batam Kepri Promotion

Pesona Kuliner Ramadan Tanjung Uma Batam Kepri Promotion

Pesona Kuliner Ramadan Tanjung Uma Batam Kepri Promotion

Pesona Kuliner Ramadan Tanjung Uma Batam Kepri Promotion

Pesona Kuliner Ramadan Tanjung Uma Batam Kepri Promotion

Pesona Kuliner Ramadan Tanjung Uma Batam Kepri Promotion

Pesona Kuliner Ramadan Tanjung Uma Batam Kepri Promotion

13 thoughts on “Pesona Kuliner Ramadan Kampung Tua Tanjung Uma Batam Kepri Promotion”

  1. Banyak sekali menunya, udh keluar semua makanan tradisional sampai modern dibatam.. Pasti berdesakan itu kalau masuk kesana, tapi mungkin jadi keseruan tersendiri..

  2. baru liat fotonya aja langsung ngiler polll

  3. Udah lama banget nggak pernah lagi kulineran Ramadan ke Tanjung Uma. Ntah kapan terakhir ke sana. Tapi memang TOP banget seafood nya di tempat ini. Banyak jenis dan kayaknya masih fresh. Makanan khas Melayu pun banyak pilihan. Jadi pengen ke sana lagi..

  4. Suka khawatir kalo mau cari ta’jilan di sana. Takut kalap. Hahaha.. Makanannya menggoda iman semua..

  5. Wow serunya tapi sayang di pinang kagak Ada bro…. Oper kesini dong

  6. ikan bakaaaar… kalau ke tanjung uma pas pasar ramadan itu harus beli ikan bakarnya. kenapa? karena murah dan ikannya segarr…

  7. Kemarin hari Minggu mau ke sana gak sempatĀ² juga. Sayang banget.

  8. Ngiler jadinya liat gonggong dan aneka makanan laut, emang banyak pilihan kalo maen ke pasar Ramadan Tanjung Uma, udah gitu makanannya enak. Selalu rame setiap tahun.

  9. Wah menggoda dan belum sempat ke sini Ramadan tahun ini. Itu ranjungan menggoda bangets ya… Nyammmmm (eh masih puasa)

  10. duh ngiler liat seafoodnya
    saya belum pernah ke tanjung uma
    penasaran nih

  11. rame banget… kalau kesana pasti bingung mau beli makanan apa, kayanya semuanya ada…

  12. Kepitingnya merah menggoda. Siap menjepit hati yang membeli untuk terus dan terus belanja di situ

  13. Wahh mantapp banget seafood nya, wajibb nyoba nihh sebelum puasa berakhir šŸ˜

Leave a Comment