Tempat Makan Enak dan Murah Ayam Goreng Kampung Karawaci Batam

Tempat Makan Enak dan Murah

Ayam Goreng Kampung Karawaci Batam

Tempat Makan Enak dan Murah Ayam Goreng Kampung Karawaci Batam

* Tanggal Berdiri Ayam Goreng Karawaci Batam

23 Mei 2018

* Tentang Ayam Goreng Karawaci Batam

Pengelola yang dipercayakan oleh Pusat dari Karawaci Tangerang, untuk bisa mengelola daerah Batam dan sekitarnya, sehingga diharapkan bisa memberikan kesan yang terdalam kepada masyarakat. Dan menjadi buah bibir kemudian menjadi makanan sehari-hari ketika berkunjung ke Ayam Goreng Karawaci Batam yang dikenal sebagai Tempat Makan Enak dan Murah Batam.

* Menu Ayam Goreng Karawaci Batam

PAKET KARAWACI RP 45.000

1 ekor ayam kampung muda
1 nasi putih
1 mangkok sayur asam
2 jenis sambal yakni sambal pedas bawang dan sambal terasi
Lalapan

PAKET AYAM NEGERI Rp 40.000

1 ekor ayam negeri muda
1 nasi putih
1 mangkok sayur asam
2 jenis sambal yakni sambal pedas bawang dan sambal terasi
Lalapan

PAKET SUPER BERDUA RP 65.000

1 ekor ayam kampung muda
2 nasi putih
2 tahu dan tempe
2 mangkok sayur asam
2 jenis sambal yakni sambal pedas bawang dan sambal terasi
Lalapan

PAKET HEMAT KELUARGA RP 108.000

3 Potong Ayam Negeri
1 Potong Dory Kremes
4 Nasi
4 Tahu dan Tempe
1 Mangkok Sayur Asam
2 jenis sambal yakni sambal pedas bawang dan sambal terasi
Lalapan

 

Pengalaman memakan Ayam Goreng Karawaci Batam

di Tempat Makan Enak dan Murah Batam

 

1. Paket Ayam Kampung Muda : signature menu restoran ini. hanya 45.000

Menu Primadona di Ayam Goreng Karawaci Batam

Menu :
a. 1 ekor ayam kampung muda
b. 1 sayur asam 1 nasi putih
c. 2 jenis sambel, yaitu :
* Sambel Terasi dan
* Sambel Bawang .

a. Sensasi dari potongan ayam yang cukup untuk 2 orang (besar).
b. Warna menarik dari ayam goreng, tidak terlalu keras dan juga tidak terlalu empuk.
c. Rasanya luar biasa melekat di lidah, mantap dan juga sangat gurih, penggunaan bumbunya pas untuk leher Anda.
d. Kremesnya buat ngiler, pas banget dengan ayam goreng dipadu dengan nasi uduk yang WOW baik dari rasa dan warna tekstur.

2. Paket Pepes Ikan Dory atau Ayam ( Rp. 40.000 saja )

Menu :
a. 1 potong Ikan Dory atau Ayam
b. 1 nasi.

Kelezatan dari suatu makanan pasti nya mempunyai gibasan menu dari setiap rumah makan, maka dari Ayam Goreng Karawaci Batam ini, dituturkan mengolah dari kemangi yang diharapkan bisa mempunyai aroma spesial dari pepes ikan dory atau ayam tersebut.

3. Paket Bandeng Presto ( hanya Rp. 35.000 saja )

Menu
a. 1 ekor Bandeng Presto
b. 1 nasi
c. 1 sayur urap
d. 1 tahu
e. 1 tempe

Anda tidak akan pernah tahu bila tidak pernah mencoba nya, kelezatan hanya bisa dirasakan bukan hanya dilihat apalagi mendengar dari penulis. Tahu goreng dan tempe goreng : gurih nya pas dan pastinya lumayan garing.

4. Paket Ikan Dory Goreng ( hanya Rp. 40.000 saja )

Menu :
a. 1 potong Ikan Dory atau Ayam
b. 1 nasi
c. 1 sayur asam
d. 1 tahu
e. 1 tempe.

Ikan ini enak lho.

5. Paket Bebek Kremes ( hanya Rp. 50.000 saja )

Menu
a. 1/2 ekor Bebek Kremes
b. 1 nasi
c. 1 sayur urap
d. 1 tahu
e. 1 tempe

Yang dirasakan ketika memakan bebek kremes buatan dari ayam goreng kampung batam karawaci:

a. Tidak terasa mau nambah makan bebek. Luar biasa deh, gurih dan juga pas banget bumbu nya
b. Pengen nambah, tapi sudah full perut
c. Mempunyai pola yang sama dengan Ayam Kampung, maka Bebek ini juga krispi hingga ke tulang
d. Sayur urap yang membuat paduan makanan ini jadi lezat.

6. Bandeng Otak Otak ( hanya Rp. 40.000 saja )

a. Solusi yang dihadirkan untuk anak kecil yang tidak suka duri.
b. Ikan nya di haluskan, lalu dimasukkan kembali ke tubuh ikan.
c. Dan walau sudah kenyang, masih bisa masuk karena rasa nya WOW.

* Keistimewaan Ayam Goreng Karawaci Batam

Restoran dengan menu ayam goreng kampung satu-satu nya di Batam dengan harga bersahabat dengan dompet.

Solusi tempat makan enak dan murah batam.

Melayani untuk kebutuhan acara anda, nasi kotak yang bisa digunakan untuk meeting dan juga katering.

* Jam Buka Ayam Goreng Karawaci Batam

Jam 10.00 WIB s/d Jam 22.00 WIB

* Alamat Ayam Goreng Karawaci Batam

Ayam Goreng Karawaci
Jalan Sultan Abdurahman
Komp. Lumbung Rezeki Blok A No. 3-4
Nagoya Batam

(patokan : Bank Niaga Nagoya Hill)

 

* Contact Person Ayam Goreng Karawaci Batam

Telp : 0821 6934 5100

IG : @ayamgorengkarawacibatam
#ayamgorengkarawacibatam

.
* Dokumentasi dari usaha Ayam Goreng Karawaci Batam

Tempat Makan Enak dan Murah Ayam Goreng Kampung Karawaci Batam

Tempat Makan Enak dan Murah Ayam Goreng Kampung Karawaci Batam

Tempat Makan Enak dan Murah Ayam Goreng Kampung Karawaci Batam

Tempat Makan Enak dan Murah Ayam Goreng Kampung Karawaci Batam

Tempat Makan Enak dan Murah Ayam Goreng Kampung Karawaci Batam

Tempat Makan Enak dan Murah Ayam Goreng Kampung Karawaci Batam

Dokumentasi Youtube :

1. Sujanto Tedja

2. Sarah Jalan

3. Arreza MP

4. Kepri Promotion

repost @modeluxdigital #kepripromotion #jelajahkepri #visitkepri #pesonakepri #ayamgorengkarawacibatam Sudah enak, murah lagi! Tak salah kalau pilih @ayamgorengkarawacibatam . Selain ayam goreng kampungnya yang sedap, yang paling kamu suka adalah sayur asem dan dua pilihan sambal yang selalu nemenin. . Segarnya pas! . Lokasinya juga strategis di Nagoya, gampang dicari. Tepatnya sih depan Graha Sulaiman sederetan dengan bank Niaga Lubuk Baja. . Penasaran? Cobain aja! @ayamgorengkarawacibatam . . Makan bareng @kepripromotion @sujantotedja @sarahjalan_ @akutwibowo @jike_hariyaningsih . #ModeluxDigital #inikepri #EnjoyBatam #AyamGoreng #BatamDine #batamliciouz . . #tempatmakanenakdanmurahbatam . . #promoindo #enjoybatam #kepripromotion . . #visitbatam #batampromotion #batampromo #pesonabatam #promobatam . . #jelajahbatam #promosibatam #batamisland #batamolshop #semuatentangbatam #batamcity #batamevent #wisatabatam #riauislands #travelbatam

Sebuah kiriman dibagikan oleh Visit Kepri Promotion (@kepripromotion) pada

10 Comments

  1. Enak banget kayanya tempat ini, banyak yang rekomendasi! Next kalo mampir Nagoya wajib cobain ah. Hehehe.

  2. Ahh bikin laper n baper kak siang-siang lunch time begini liat ayam kampung muda goreng crispy ini. Sambelnya mantep banget ya ada dua jenis, jadi bisa milih mau yg edes atau yg edes banget hihi..

    Rekondasi banget ini untuk pecinta kuliner yang pengen makan ayam kampung di Batam, secara emang susah sih nemu resto yg sediain ayam kampung begini.

  3. pagi pagi belum sarapan liat makanan enak gini jadi makin lapar hahaha
    btw makin banyak pilihan tempat makan di batam ya
    harganya juga terjangkau
    jadi pengin nyoba

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *